Berikut ini hasil obrolan tentang harga Kawasaki Ninja 250cc

Tiranda Rie: mo nanya nih sekalian,,kali ajah ada yg tau,,harga pasti dari ninja 250 cc brapa yak ???

o’jay nugroho has joined the conference.

billy_771984: 44.9

inofredy: 59jt

rudy_tjah97 has joined the conference.

ipunk_injune: 37 juta

vbiggiants: hihihi lux elo inpite dari Ym bokep ya banyak benetr

ipunk_injune:

Tiranda Rie: wakss????

billy_771984: 44.9 om

Tiranda Rie: mahal amat no ??

lycrajakarta: 3 org ngomong gak ada yg sama ???

rudy_tjah97:

Zulux Zeral: 45jt

lycrajakarta: mana harga yg bener ??

inofredy: yang 250R itu 59 jt bozz.

billy_771984: 44.9 boss

chokyfixer has left the conference.

billy_771984: sini uangnya 45 juta

vbiggiants: yg bener mhaaaaaal

inofredy: yang bebek.. 16jtan..

billy_771984: ane pesenin

billy_771984: bebk 15 juta

billy_771984:

Zulux Zeral: 45jt tepatnya

rudy_tjah97: MAHAAAAAALLL……..!!!!

Zulux Zeral: biji bisa dipesan billy ekekekekekkekekek

Tiranda Rie: giling,,,,,ada nomer dealer yg bisa dihubungin gak ??nih anaknya bozz gw nanyain lg ngerengek beli tuh motor…..

inofredy: kalo yg trail 49jt..

vbiggiants: huahuauha

Zulux Zeral: yang murah beli TJAH KANGKUNG

billy_771984: mahalll, tapi nggak bisa asepin RR

billy_771984: menang mahal doang

dajallll has left the conference.

Tiranda Rie: bang zull ada nomer telpon delaernya gak ??

Zulux Zeral: entar kalo dikasih no.dealernya cuma nanya doang

Zulux Zeral: ekekekkekeke percuma

Tiranda Rie: sialan luhh benerann nnihhhh

vbiggiants: coba kawakindah pasarpumput 021-8352408

rudy_tjah97: ini dari tadi ngajakin chatting kok gak ada peserta yg ce sih??

Tiranda Rie: tkss bigg

rudy_tjah97: biasa si BUluk banyak nih

rudy_tjah97:

Zulux Zeral: elo bisa hubungi KO HOMI (PT.KAWA INDAH) di daerah MANGGARAI

inofredy: coba dech tanya..

inofredy: yg gw tau sich ahrganya sgitu..

jamz_ricky: Tidak, terima kasih.

Yahoo! Messenger with Voice: jamz_ricky has declined to join.

inofredy: on the road..

vbiggiants: jangan lupa bilang adiknya zulux yaaaa

vbiggiants: ;p

amier hamzah: No, thank you.

Yahoo! Messenger with Voice: amier hamzah has declined to join.

Tiranda Rie: nomernya bang??

vbiggiants:

Zulux Zeral: 45jt net

Zulux Zeral: jah elo kagak tahukan no.hpnya ko homi ekekekekekekkekek

vbiggiants: kaga

billy_771984: 45 juta

Tiranda Rie: lahhh lu kaga pernahkasihhhh

billy_771984: tapi ngga bisa ngasepin RR

billy_771984:

billy_771984: manasin yang punya RR ah

pr1nc3_boyan has left the conference.

vbiggiants: ayo maju 250cc jangan pesimis sekarang boleh diasepin… tapi ntar 2t diasepin ahuahuha

billy_771984: gw jalan dilu mau training

billy_771984:

billy_771984 has left the conference.

Zulux Zeral: kawa indah : 8352408 / 8352409 / 8353060

rudy_tjah97: gue out aaahh….gak ada ce nya

ipunk_injune has left the conference.

Zulux Zeral: hpnya rahasia

rudy_tjah97: gak asik

rudy_tjah97:

vbiggiants: huh

Zulux Zeral: kagak boleh ada yang tahu

Zulux Zeral: bahaya

Zulux Zeral: sesuai pesanan ko homi

vbiggiants: iya gua tau ko homi pasangan hombreng elu

rudy_tjah97: bahaya klo ketahuan si Buluk tuh HOMO

Tiranda Rie: n

Zulux Zeral: hp cyntia juga ada (oscar) ekekekekekekekek

rudy_tjah97: hahahahaahhahahaa…….tau aje lu Giant

vbiggiants:

rudy_tjah97:

frenly74: No, thank you.

Yahoo! Messenger with Voice: frenly74 has declined to join.

Tiranda Rie:

vbiggiants: kalo hpne encinya ramayana bonjer tau ga luuu

Tiranda Rie:

Zulux Zeral: TJAH KANGKUNG preeeettt ekekekekekkeke

Zulux Zeral: mending makan TJAH BAYAM