Assalamu’alaikum ..
Met Pagi Mas Bro !

Heran ..
Mungkin agak bertanya-tanya …

Kenapa pagi-2 topiknya Y-Gen ?

Y-Gen ini bukan singkatan dari Young Generation atau yang lainnya, gak salah klo ini diartikan sebagai York Generation yg disingkat jadi Y-Gen … tau ini apa ?
Y-Gen merupakan sekelompok, bukan club dan bukan jg komunitas pengendara motor yang terbentuk BUKAN untuk tujuan suatau yang mulia, positif dan hobbies !!
Sekelompok pengendara motor yang terbentuk atas dasar .. “sok pamer” “arogan” “brutal” dan cenderung mayoritas pasti sudah “mabuk” (sudah minum minuman keras beralkohol) pada saat mereka terkumpul dan akan beraksi mengitari wilayah Ibu Kota bahkan dan pasti diantaranya ada yang membawa senpi atau sajam.

MEREKA CENDERUNG ANARKIS !!

Seperti kejadian di sekitaran Monas waktu Jakarta Satria Club berpapasan dengan mereka (pdhl dipisah pembatas jalan beton yg cukup jauh jaraknya) terjadi perselisihan yang dipicu dari Y-Gen menginginkan suatu barang (motor atau helm) dari temen2 di JSC dengan sengaja menjambret dan merampas
Jelas saja JSC melawan .. tapi karena jumlah rombongan kalah jauh ; Y-Gen dikisaran 700 motor-1000 motor … akhirnya terambillah barang yg dinginkan kelompok Y-Gen
Tapi ada niatan dr JSC utk ketemu Ryu sang Ketua konon .. negosiasi terjadi akhirnya barang yang diambil dikembalikan dan “kesepakatn damai” diambil serta janji dari Y-Gen untuk menjauhi keisengan terutama terhadap suatu Club Motor di Jakarta !

Hal berikutnya terjadi dengan BATHOC di Gatot Subroto .. pasti ceritanya sudah pernah dapet !

Walhasil kesepakatan damai dan janji yang diucapkan Ryu sang ketua tidak dapat ditepati dan dijalankan .. BUKTINYA !!??
Minggu Dini hari 10-Juni-2007 KCDjers pulang dari kondangan hendak pulang ke rumah masing-2 dan melalui Pramuka, tepat di layang perempatan tersebut KCDjers melihat dan ‘ngeh ada rombongan besar dibelakang (KCDjers ada 6 orang/6 motor) akan melewati mereka dan KCDj ers pasti ngeh juga ini memang waktu wara-wirinya Y-Gen ; pukul 01.00-04.00 WIB
KCDjers memperlambat laju kendaraan dgn maksud memberi jalan mereka dan memberi tanda persahabatan !!

Tp apa lacur !!?

Irfan “Bogel” yg mengendarai RX-King hitam dibelakang barisan DITENDANG DIPUKUL dan DIROBOHKAN !!
Apakah ini janji Y-Gen yang nota bene kita tidak menghalangi mereka tidak memberi suatu tanda permusuhan masih tetap di HAJAR !!

Irfan “Bogel” jatuh dari motor tapi Alhamdulillah ybs msh bisa melawan karena KCDjers yg lain ikut memberi perlawanan sehingga motor tersebut tidak sempat terambil .. motorpun agak lumayan rusak

Apakah KCDj akan mendatangi sang Ketua ?
Y-Gen adalah sekolompok (maaf) brandalan menurut saya yang datang dari ABG-2 di Tanjung Priok (maaf menyebut wilayah) .. mereka tidak hanya berlaku seperti ini bahkan sudah sering terjadi juga terhadap pengendara motor yang jalan sendirian, mrk akan “bak-buk” pengendara roboh motor diambil ( RAMPOK)

Ryu .. datang dari Priok dan saya juga datang dari Priok !
Klo anggota Y-Gen berlaku TIDAK BERSAHABAT seperti ini, saya akan maju ke Ryu sendiri !
(maaf bukan sok jago .. atau hebat)

Kesepakatan yg sudah pernah diambil antara JSC dgn Y-Gen tidak ada realisasinya ?
KCDj kena juga !
Bahkan lebih brutal yang terjadi !

Jadi .. apakah juga aparat dijajaran Kepolisian akan diam saja !!?
Melihat dan menyaksikan RAMPOK jalanan ini berseliweran setiam Sabtu malam Minggu dini hari ??!!

Apakah kita akan selalu datang ke Ryu untuk minta tolong mendisplinkan anggotanya apabila terjadi seperti ini lagi terhadap club lain ??!!

KENAPA ENGGAK KITA LAWAN SAMA-SAMA .. BIKERs yang tergabung di Club maupun Komuniti di Jakarta gabung untuk lawan mereka ??!!
Percuma kita “sowan” baik-2 dan menceritaka hal yg terjadi ke ketua nya .. karena pasti akan terjadi lagi hal yang sama
Percuma karena Y-Gen adalah kelompok yang TIDAK JELAS .. BRUTALITY dan SOK JAGO … RAMPOK JALANAN
Percuma karena tidak ada Daftar Anggota Penanggung Jawab .. apalagi AD/ART.

Gimana ?

Wassalam,
Salam Bikers
Forever 2 Stroke
KCDj
Faried/154
Ketua/Demank