quasar Sudah terbukti Jakarta-Palembang PP Rp. 160,000,- dengan spesifikasi Motor Bebek Shogun 110 Tahun 2003, Knalpot Racing NOB1,Pilot Jet 17.5, Main Jet 90.

Menghemat BBM(hingga 30%), Meningkatkan Daya Mesin dan Memperpanjang Umur Mesin.

Dalam proses pada umumnya, pembakaran petrol biasanya dibakarkan sebanyak 70% hingga 75% dan selebihnya membentul gas buangan (asap) melalui knalpot yang tentunya mencemarkan lingkungan sekitar.

Additif Petrol Quasar P2, menggunakan satu metode pemecahan (pengionan) petrol dan ikatan hidrogen menjadi atom kecil. Ini menjadikan molekul bensin merata dan seimbang yang menyebabkan setiap atom bensin supaya mudah bereaksi dg oksigen dan meningkatkan pembakaran hingga 90%-98%.
Petrol Additif Quasar P2, bukan hanya mengoptimalkan proses pembakaran tetapi juga membuat laju kendaraaan lebih kecang dan tarikan lebih ringan.

1. Membersihkan Injection, Spark Plug, Karburator, dan sistim saluran bensin.
-Quasar P2 mencegah pembetukan kotoran atau endapan pada Injector, Spark plug, karburator dan sistim saluran bensin. Juga mencairkan kotoran dan endapan di semua bagian mesin dan seterusnya menjaga kebersihan mesin kendaraan.

2. Mengoptimalkan Bahan Bakar.
-Quasar P2 meningkatkan pembakaran bahan bakar dengan hampir tidak meninggalkan karbon (bahan bakar yg tidak ikut terbakar dalam proses pembakaran mesin). Sehingga menyebabkan heman BBM sebanyak 20%-30%.

3. Menambah daya/kekuatan mesin.
-Menurut kajian yg pernah dilakukan. Kendaraan yang tanpa additif mampu melaju dg kecepatan 100km/jam, namun jika ditambahkan additif kendaraan mampu melaku dg kecepatan 120km/jam.

4. Mesin lebih dingin dan suara halus (tidak berisiiik).
-Selama mesin berjalan/beroperasi, Quasar membantu mengurangi gesekan antara permukaan mesin dan menjadikan suara mesin lebih halus serta menurunkan suhu mesin dalam masa waktu yang panjang.

5. Memperpanjang Umur Mesin
-Dengan menjaga kebersihan mesin, ini menyebabkan menjamin kelancaran kerja mesin sehingga dapat memperpanjang umur mesin.

6. Mengurangi pencemaran lingkungan sekitar
-Dibuat dari sumber semulajadi (bio), quasar mengurangi dalam menghasilkan karbon monoksida dan hidrokarbon di pembuangannya hasil pembakaran.

CARA PENGGUNAAN ADDITIF PETROL QUASAR P2
– 2 ml additif petrol quasar untuk setiap 1 liter bahan bakar.
Contoh:

Kendaraan dibawah 1000cc (full tank); maka ditambahkan Quasar P2 30ml-50ml (1/2 botol). Kendaraan diatas 1000cc (full tank) ditambahkan Quasar P2 1 botol.

untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi :
HP. 0812 1805696 email :pribowo318@yahoo.co.id a/n Pribowo
HP. 081382495259 email :gw@imamwardany.com a/n Imam